Kamis, 22 November 2012

Kumpulan Skripsi Ilmu Komunikasi

Di bawah ini adalah beberapa contoh skripsi yang bisa anda jadikan bahan referensi sebelum menyusun skripsi, tesis maupun tugas akhir.

jika sahabat mahasiswa pengen menghemat waktu? kami menyediakan paket "mega skripsi" paket kumpulan skripsi lengkap semua jurusan hanya dengan Rp.125.000,- anda sudah mendapat lebih dari 3200 skripsi lengkap berbagai jurusan dan fakultas. skripsi yang kami berikan berupa file doc, sehingga sahabat mahasiswa dapat dengan mudah mengedit skripsinya kembali. tunggu apa lagi mw cepat lulus wisuda dan jadi sarjana pesanlah sekarang juga, kesempatan terbatas.

silahkan menghubungi kami disini >>>>>

PESAN SKRIPSI



Silahkan lihat Paket Skripsinya di bawah ini :
1 Paket = 1 DVD isi 1300 Skripsi Lengkap Semua Jurusan Rp.100.000,-
2 Paket = 2 DVD isi 2300 Skripsi Lengkap Semua Jurusan Rp.135.000,-
3 Paket = 3 DVD isi 3300 Skripsi Lengkap Semua Jurusan Rp.175.000,-

Semua Skripsi Sudah lengkap Dengan Format doc dari BAB 1 - BAB V, File Skripsi Kami pisahkan per jurusan dalam 1 folder sehingga dengan mudah dilihat.
untuk skripsi Teknik Informatika kami menambahkan program+sourcekode lengkap perjudul skripsi yang bisa langsung anda pakai, program - program yang ada memakai bahasa pemrograman :
  1. VB ( Visual Basic 6.0)
  2. Java
  3. PHP & MySql
  4. Delphi
  5. Borland Delphi
  6. C++
  7. dll...
Untuk Program+Sourcekode hanya kami berikan di paket 3, tidak untuk paket yang lain.
Kumpulan Judul Skripsi Ilmu Komunikasi
  1. PENGARUH TINGKAT KEADAAN AFEKTIF PASCA PENGGUNAAN JASA TERHADAP CITRA POSITIF PERUSAHAAN Studi pada Nasabah Bank ?X? Malang
  2. ANALISIS ISI PESAN MORAL DAN PESAN SOSIAL DALAM FILM GREEN STREET HOLITGAN KARYA ?LEXY ALEXANDER?
  3. AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN PIMPINAN PERUSAHAAN ROKOK DALAM MENJAGA PANGSA PASAR (Studi pada Perusahaan Rokok 369 Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro)
  4. KONSTRUKSI SURAT KABAR TERHADAP PEMILIHAN GUBERNUR JAWA TIMUR 2008 PUTARAN KEDUA (Analisis Framing pada Headline Harian Jawa Pos dan Surya)
  5. PENGARUH TERPAAN SIARAN PADA PROGRAM ACARA JUMAT SEHAT DI RADIO EZHA LUMAJANG TERHADAP PERILAKU HIDUP SEHAT (Studi pada Masyarakat RW 12 di Kelurahan Citrodiwangsan Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang)
  6. KONSTRUKSI MEDIA CETAK ATAS BERITA PERANG ANTARA ISRAEL DAN HAMAS (ANALISIS FRAMING PADA HARIAN KOMPAS EDISI 30 Desember 2008 ? 18 Januari 2009)
  7. KONTEKS KOMUNIKASI PEMIMPIN AGAMA DENGAN UMAT BERAGAMA DALAM MENJAGA KERUKUNAN ANTARUMAT BERAGAMA (Studi di Desa Senduro, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur)
  8. KONSTRUKSI SURAT KABAR TERHADAP PEMILIHAN GUBERNUR JAWA TIMUR 2008 PUTARAN KEDUA (Analisis Framing pada Headline Harian Jawa Pos dan Surya)
  9. PROSES KOMUNIKASI DALAM PELAKSANAAN COMMUNITY DEVELOPMENT PT. LAMONGAN INTEGRATED SHOREBASE (Studi Program Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Profesional di PT. Lamongan Integrated Shorebase)
  10. PENGARUH TERPAAN PROGRAM ACARA KICK ANDY ? METRO TV TERHADAP DAYA INSPIRATIF AUDIENS (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi Angkatan 2006 dan 2007 FKIP Universitas Negeri Jember)
  11. ANALISIS KOMUNIKASI DALAM MENSOSIALISASIKAN CORPORATE IMAGE di GraPARI TELKOMSEL MALANG
  12. PENGARUH KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN TERHADAP SEMANGAT KERJA KARYAWAN (Studi Pada Perusahaan Garam Surya Samudra Ngoro Jombang)
  13. ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP POTONGAN HARGA (DISKON) DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE MALANG TOWN SQUARE
  14. KOMPARASI UNSUR SINEMATIK DALAM FILM KOREA DAN AMERIKA Studi pada Film ?Il Mare? (Korea) dan ?The Lake House? (Hollywood)
  15. Korelasi Antara Popularitas Model Iklan dan Terpaan Iklan Dengan Minat Beli Produk (Survey di Kalangan Masyarakat RW II Perumahan Pongangan Indah Gresik )
  16. KRITIK SOSIAL DALAM FILM (Analisis Isi Film Dokumenter ?Gubuk Reot Di Atas Minyak Internasional? karya Tedika Puri Amanda dan Kukuh Martha Afni)
  17. TERPAAN UNSUR BUDAYA DAERAH DALAM IKLAN INDOMIE VERSI SATU SELERA TERHADAP KEDEKATAN KONSUMEN DENGAN PRODUK Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang
  18. PENDAPAT ANGGOTA TENTANG CUSTOMER RELATIONS PETUGAS PERPUSTAKAAN PROKLAMATOR BUNG KARNO (Studi pada anggota Perpustakaan Proklamator Bung Karno Kota Blitar)
  19. FAKTORFAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT DAN KEPUASAN PENONTON MENYAKSIKAN PENAYANGAN INDONESIAN BASKETBALL LEAGUE (IBL) ( Studi Pada Anggota Civitas Bola Basket Muhammadiyah (CIBBM) Malang )
  20. PENILAIAN MASYARAKAT TENTANG FILM LASKAR PELANGI Studi Pada Penonton Film Laskar Pelangi Di Studio 21 Malang Town Squere
  21. ANALISIS PESAN PRO DAN KONTRA TENTANG SOEHARTO (Analisis isi pada Majalah Tempo edisi Khusus Soeharto 4-10 Februari 2008)
  22. REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM FILM (Analisis Semiotik Film American Pie Seri Beta House Karya Andrew Waller)
  23. Koran sebagai Media Kritik Terhadap Pemerintah Analisis Semiotik Pada Kolom Wayang Lindur Di harian Jawa Pos edisi Mei 2008
  24. PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN Studi Pada Karyawan PG. Modjopanggoong Tulungagung
  25. IDENTITAS BUDAYA BANGSA SEBAGAI PENGUAT DALAM IKLAN TV (Analisis Semiotik Pada Iklan Jamu Tolak Angin Versi ?Trully Indonesia?)
  26. POLA KOMUNIKASI KOMUNITAS VESPA DALAM MEMPERTAHANKAN SOLIDARITAS ORGANISASI Studi Pada Malang Vespa Club (MALVES)
  27. KONSTRUKSI MEDIA DALAM PEMBERITAAN DESAKAN MUNDUR KETUA UMUM PSSI NURDIN HALID (Analisis Wacana pada Script Berita di Radio Citra Malang 87,9 FM Periode Siar FebruariApril 2008).
  28. REPRESENTASI WARIA DALAM PROGRAM ACARA KOMEDI DI TELEVISI ( Analisis Semiotik pada Tayangan Komedi Nglenong Nyokk Episode ?Pemilihan The Nanny? Tanggal 08 Agustus 2008, dan Extravaganza Episode ? Banci Kriminal ? Tanggal 23 Agustus 2008 di TransTV )
  29. PEMANFAATAN MEDIA TELEVISI BAGI LANSIA SEBAGAI PEMENUHAN KEBUTUHAN ( Studi pada Kelompok Lansia Wijaya Kusuma di Kecamatan Dau Kabupaten Malang).
  30. PESAN DAKWAH ISLAM DALAM FILM (Analisis isi Film Le Grand Voyage Karya Humbert Balsan)
  31. PEMBERITAAN PEMILU LEGISLATIF 2009 DI (Analisis Isi Berita Partai Politik dan Calon Legislatif DPR RI di Harian SURYA dan Surabaya Post Tanggal 1-15 Februari 2009)
  32. Pesan Sosial dalam Foto Jurnalistik (Analisis Isi Foto Jurnalistik pada Buku Mata Hati terbitan PT Kompas Media Nusantara)
  33. PENGARUH KOMUNIKASI HUMAS TERHADAP PERSEPSI NASABAH ASURANSI PT. ASURANSI JIWASRAYA PERSERO MALANG REGIONAL OFFICE
  34. MANAJEMEN KOMUNIKASI DALAM PERSONAL SELLING PRODUK ICE CREAM WALL?S DI MALANG Studi pada PT. Lukindari Permata Wall?s di Malang
  35. MAKNA CINTA DALAM FILM DRAMA KOMEDI Analisis Semiotik Pada Film Kawin Kontrak Karya Ody C. Harahap
  36. AKTIVITAS KOMUNIKASI PETUGAS FRONT DESK DALAM MELAYANI KONSUMEN (Studi pada Front Desk Kantor Pemasaran PT. Indotruck Utama Surabaya)
  37. FREKUENSI KEMUNCULAN TEMA RASIS DALAM FILM DRAMA (Analisis Isi Pesan Verbal pada Film This Is England Karya Shane Meadows)
  38. PESAN IMMORAL DALAM FILM (Analisis Isi pada Film ?Radit dan Jani? Karya Upi Avianto)
  39. STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS (MPR) PADA RUMAH MAKAN (Studi pada Kedai Assalammu?alaikum Malang)
  40. REPRESENTASI BUDAYA JEPANG DALAM KIMONO GEISHA (Analisis Semiotik pada Film ?Memoirs of A Geisha?)
  41. PENGARUH TERPAAN PESAN MEDIA INTERNAL TERHADAP SEMANGAT KERJA KARYAWAN ( Studi Pada Karyawan PT. Newmont Nusa Tenggara)
  42. PERILAKU KOMUNIKASI MAHASISWA ASAL PAPUA DI MALANG DALAM BERINTERAKSI DENGAN ANGGOTA MASYARAKAT SEKITARNYA (Studi Pada Mahasiswa Asal Papua yang Tinggal di Rumah Kost di Desa Tegal Gondo, Kec Karang Ploso Kab. Malang)
  43. PENGARUH TERPAAN KOMEDI SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI DI TRANS TV TERHADAP DOMINASI URUSAN KEUANGAN OLEH ISTRI (Studi pada Ibu-ibu RT 08 RW VIII Perumahan Joyo Grand Malang)
  44. MANAJEMEN KOMUNIKASI PENCITRAAN PERGURUAN TINGGI BERBASIS ISLAM DALAM RANGKA PENGENDALIAN GAYA BERPENAMPILAN MAHASISWA Studi di Universitas Muhammadiyah Malang
  45. JARINGAN KOMUNIKASI DALAM PENGOLAHAN KEBIJAKAN PARIWISATA (Studi Pada Kebijakan Pengelolaan Kapal Wisata Dinas Budaya, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Banjarmasin)
  46. PENGARUH FREKUENSI MENONTON FILM KARTUN KEKERASAN NARUTO TERHADAP PERILAKU IMITASI PADA ANAK-ANAK (Studi pada Siswa Kelas 5 A, B, C SDN Lowokwaru 1 Malang)
  47. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN TERHADAP CITRA POSITIF PDAM KOTA BATU (Studi Pada Pelanggan PDAM Kota Batu di Desa Songgokerto, Kota Batu- Jawa Timur)
  48. AKTIFITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PESERTA KURSUS Studi Pada Manajemen Lembaga Bimbingan Belajar Primagama Tugu Malang
  49. AKTIVITAS PROMOSI DINAS PARIWISATA DALAM MENARIK WISATAWAN PEGUNUNGAN BENDUNGAN WONOREJO TULUNGAGUNG Studi pada Dinas Kebudayaan,Pariwisata,Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tulungagung
  50. PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG KINERJA CUSTOMER SERVICE PT. PLN (PERSERO) WILAYAH KALIMANTAN SELATAN DAN KALIMANTAN TENGAH CABANG BANJARMASIN (Studi Pada pelanggan kelurahan kuin Cerucuk RT 36 Banjarmasin)
  51. PENGARUH TERPAAN KOMUNIKASI PEMASARAN CV. ESPRO MEDIA TERHADAP CITRA POSITIF PERUSAHAAN ( Studi Pada Pelanggan Perusahaan )
  52. PENGARUH TERPAAN TAYANGAN DEMOCRAZY DI METRO TV TERHADAP CITRA POSITIF ANGGOTA DPR RI (Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi UMM 2006)
  53. PERSEPSI IBU-IBU RUMAH TANGGA TERHADAP TAYANGAN SUPER TWIN CONCERT DI INDOSIAR (Studi pada Ibu Rumah Tangga Rt 18/ Rw 05 Perumahan Kemiri Indah Kelurahan Kemiri Indah Sidoarjo)
  54. HUBUNGAN FREKUENSI TERPAAN IKLAN SELULER XL BEBAS DAN IM3 DI TELEVISI EDISI NELPON SEPUASNYA TERHADAP KEPUTUSAN BERPINDAH KARTU SELULER (Studi Pada Siswa Kelas XII SMA Shalahuddin Malang)
  55. PERBANDINGAN JENIS, SEGMENTASI, FUNGSI IKLAN PRODUK Analisis Isi Iklan pada Tayangan Indonesian Idol 5 (2 Agustus 2008) dan Idola Cilik 1 (19 Juli 2008)
  56. KONSTRUKSI BERITA INDONESIA DALAM 10 TAHUN REFORMASI. ( Analisis Framing Perbandingan Majalah mingguan Tempo dan Gatra edisi liputan khusus 10 tahun reformasi).
  57. PENERAPAN MANAJEMEN KOMUNIKASI DALAM SITUASI KRISIS (Study pada PT.PINDAD (Persero) Turen-Malang pasca kasus ledakan munisi)
  58. PENGARUH TERPAAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PROGRAM NASIONAL PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (PNPM) MANDIRI TERHADAP PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG PNPM MANDIRI (Studi pada Anggota Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) Kelurahan Tlogomas Kecamatan Lowokwaru Malang)
  59. PENERAPAN MANAJEMEN KAMPANYE VISIT INDONESIA YEAR 2008 (Studi pada Dinas Pariwisata dan Informasi Komunikasi Kota Malang)
  60. ALIRAN FEMINISME DALAM MAJALAH WANITA COSMOPOLITAN Analisis Framing Majalah Cosmopolitan Edisi Maret 2008
  61. PENDEKATANPENDEKATAN DALAM KOMUNIKASI DAKWAH DI MASYARAKAT TENGGER (Study Tentang Aktivitas Dakwah Majlis Ta?lim Darul Hijrah, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang)
  62. PENGARUH PERUBAHAN LOGO BNI 46 TERHADAP CITRA PERUSAHAAN Studi Pada Nasabah Bank BNI 46 Cabang Utama Malang
  63. KAMPANYE PROGRAM REBOISASI Studi Pada Perum Perhutani Banyuwangi Selatan Unit II Jatim
  64. HUBUNGAN ANTARA MENONTON BERITA AGROPOLITAN NEWS DENGAN PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI MASYARAKAT (Studi Pada Masyarakat Dusun Gerdu Desa Tulungrejo Kecamatan Bumiaji Kota Batu)
  65. HUBUNGAN ANTARA MENONTON BERITA AGROPOLITAN NEWS DENGAN PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI MASYARAKAT (Studi Pada Masyarakat Dusun Gerdu Desa Tulungrejo Kecamatan Bumiaji Kota Batu)
  66. EKSPEKTASI MASYARAKAT LAMONGAN TENTANG FORMAT ACARA TELEVISI LOKAL (Studi Pada Masyarakat Kota Lamongan)
  67. KELUHAN PELANGGAN YANG DISAMPAIKAN MELALUI SURAT KABAR (Studi Pada PT Telkom Kandatel Malang)
  68. KONSTRUKSI MEDIA TERHADAP KASUS PERCERAIAN DI KALANGAN ARTIS (Analisis Framing Pemberitaan Gender pada Rubrik ?Selebritis? di Tabloid Nyata edisi 1952/ 1 Desember 2008 dan Rubrik ?Kabar Kabur? di Tabloid Nova edisi 1084/ XXI/ 1-7 Desember 2008)
  69. MAKNA KELUARGA DALAM TRADISI TIONGHOA Analisis Semiotika pada Film ?The Photograph? Karya Nan Achnas (2007)
  70. Konstruksi Pemberitaan Surat Kabar Tentang Penanggulangan Bencana Banjir Dan Tanah Longsor Oleh Pemerintah Kabupaten Malang (Analisis Framing pada Surat Kabar Surya dan Jawa Pos Periode Desember 2007)
  71. PEMANFAATAN TAYANGAN ONE STOP FOOTBALL DI TRANS 7 OLEH MAHASISWA PEMINAT SEPAK BOLA (Studi pada UKM Bidang Sepak Bola Universitas Muhammadiyah Malang)
  72. POTRET GAYA HIDUP POPULER MASYARAKAT URBAN (Studi terhadap Program Acara Sketsa Nusantara episode 52 di Astro TV)
  73. MAKNA PERKAWINAN DALAM FILM Analisis Semiotik pada Film ?Get Married? Karya Musfar Yasin
  74. HOMO STYLE DALAM FILM COKLAT STROBERI Analisis Isi Terhadap Film Coklat Stroberi Karya Ardy Octaviand
  75. PENDAPAT MAHASISWA TENTANG TAYANGAN KLIK DI ANTV (Studi Pada Mahasiswa Fisip Jurusan Ilmu Komunikasi Konsentrasi Audio Visual Angkatan 2006 UMM )
  76. PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG PELAKSANAAN COMMUNITY RELATIONS PT. PETROKIMIA GRESIK (Studi pada Masyarakat RT.II RW.V Desa Tlogopojok Kecamatan Gresik Kabupaten Gresik)
  77. EFEK PESAN PROGRAM STUDIO OF ENGLISH STUDIO (SES) DI RADIO PERSADA FM DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERBAHASA INGGRIS (Studi pada Siswa Kelas XI SMAN 1 Blitar)
  78. PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN (Study pada Karyawan PT Semen Gresik Persero Tbk.)
  79. KEMUNCULAN BERITA PARTAI POLITIK MENJELANG PEMILU LEGISLATIF 2009 Analisis Isi Program Berita?Election Update Sore? Metro TV dan ?Kabar Pemilu? TV One Episode 16-20 dan 23-27 Februari 2009
  80. KESAN MAHASISWA TENTANG KAUM HOMOSEKSUAL (Studi pada Mahasiswa Psikologi UMM Angkatan 2005 Pemerhati Pemberitaan Kasus Ryan ?Jagal dari Jombang? di Media Massa)
  81. EKSPEKTASI PESERTA AUDISI TENTANG ACARA ADU BAKAT DI TELEVISI Studi pada Peserta Audisi Indonesian Idol di RCTI asal Malang, Jawa Timur
  82. MOTIVASI PARA SINEAS DALAM MEMBUAT FILM PENDEK Studi pada Sineas Film Pendek di Kota Malang
  83. PERUBAHAN BUDAYA MASYARAKAT DALAM ARUS GLOBALISASI INFORMASI (Study Deskriptif pada Masyarakat Jawa Sekitar Candi Dieng Kabupaten Wonosobo)
  84. FREKUENSI KEMUNCULAN NILAI-NILAI PERSAHABATAN (Analisis Isi Film Ayat-ayat Cinta)
  85. RESPON MASYARAKAT TENTANG PENGGUNAAN BAHASA BERITA POJOK KAMPUNG SUROBOYOAN DI JTV Studi Pada Masyarakat RW 03, Kelurahan Dinoyo Malang
  86. Pengaruh Terpaan Rubrik Gaya di Majalah GADIS Terhadap Gaya Fashion Remaja (Studi Pada Siswi SMA Negeri 9 Malang) SKRIPSI Diajukan Kepada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Malang Sebagai Persyaratan untuk Mendapatkan Gelar Sarjana (S-1)
  87. THE EFFECTIVENESS OF COMPANY WEBSITE IN ASSISTING PUBLIC RELATIONS ACTIVITY (A Descriptive Qualitative study on International Exchange Participants through AIESEC International Organization Visited Chandigarh, India)
  88. PELAKSANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN DI PT. CITRA PERDANA KENDEDES MALANG (Study kepada para karyawan PT. Citra Perdana Kendedes Malang yang melaksanakan pemasaran).
  89. Kecenderungan Bentuk Kekerasan dalam Film Drama ( Studi Analisis Isi terhadap gambar dan dialog pada Film ?EKSKUL? karya Nayato Fio Nuala)
  90. STUDENTS? BEHAVIOR ON WATCHING POLITICAL INFORMATION PROGRAMS ON TELEVISION (A Descriptive Study in Communication Science Department Students Political and Social Science Faculty 2005 at Muhammadiyah University of Malang)
  91. PENGARUH IKLAN INDOMIE VERSI SATU SELERA TERHADAP POSITIONING PRODUK (Studi pada Masyarakat RW III Desa Plumbangan Kecamatan Doko Kabupaten Blitar)
  92. REPRESENTASI NILAI KEISLAMAN DALAM TAYANGAN ADZAN MAGHRIB DI TELEVISI SWASTA (Analisis Semiotika pada Tayangan Adzan Magrib di Stasiun TV Metro TV dan ANTV)
  93. REPRESENTASI KERETA REL LISTRIK DALAM KARYA FOTO ?REL WAKTU? (Analisis Semiotika Pada Foto Essai Karya Edy Purnomo)
  94. ANALISIS PERLAKUAN AKUNTANSI TERHADAP PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA BPR SYARI?AH BHAKTI HAJI MALANG
  95. RESPON MASYARAKAT TENTANG AKTIVITAS KEHUMASAN PLN BERKAITAN DENGAN PEMADAMAN BERGILIR (Studi pada Pengusaha di Desa Landangan, Situbondo)
  96. HUBUNGAN ANTARA TERPAAN BERITA KRIMINAL TERHADAP RASA CEMAS (ANXIETY) Studi Pada Pembaca Berita Warga RW. 12, Kelurahan Bunulrejo Malang
  97. PENGARUH PELAYANAN KOMUNIKASI PETUGAS PERPUSTAKAAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (Studi Pada Mahasiswa Pengunjung Perpustakaan Pusat UMM)
  98. AKTIVITAS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT (PERSERO) ANGKASA PURA I JUANDA SURABAYA SEBAGAI IMPLEMENTASI KONSEP PUBLIC RELATIONS (PR) (Studi Pada Dinas Program Kemitraan Dan Bina Lingkungan (PKBL))
  99. KOMUNIKASI ANTARBUDAYA DIKALANGAN PEREMPUAN BERCADAR Studi pada Mahasiswi Bercadar di Universitas Muhammadiyah Malang
  100. KELUHAN KHALAYAK TENTANG PELAYANAN PUBLIK DALAM RUBRIK METROPOLIST WATCH (Sebuah Analisis Wacana di Koran Harian Jawa Pos Edisi Bulan Agustus 2008)
  101. HUMAS PEMERINTAH DAN PENCITRAAN (Studi Tentang Peran Humas dalam Pencitraan Malang sebagai Kota Pendidikan)
  102. PENGARUH TERPAAN TAYANGAN IKLAN POLITIK TERHADAP CITRA PARTAI POLITIK ( Studi pada Masyarakat Desa Bedahan RT 001 / RW 04 Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan ? Jawa Timur)
  103. MAKNA SOSIAL DALAM IKLAN ROKOK ( Analisis Semiotika Iklan LA Lights Versi Delay )
  104. KOMUNIKASI INTERPERSONAL GAY (Studi tentang Pengalaman Komunikasi Interpersonal Gay dengan Masyarakat, Keluarga dan Pasangan di Kelurahan Setiabudi Jakarta Selatan)
  105. ANALISIS FRAMING KAMPANYE DAN PEMILIHAN LEGISLATIF PADA RUBRIK JATI DIRI SURAT KABAR JAWA POS
  106. PENGARUH INTENSITAS KOMUNIKASI VERTIKAL TERHADAP KENYAMANAN KERJA (Studi Pada Karyawan PT. Karya Mekar Dewatamali Jombang)
  107. PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI CALL CENTER MELALUI PELAYANAN CUSTOMER CARE by ONLINE (CAROLINE) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Siswa dan Siswi SMUN 1 Malang Tahun Ajaran 2008 ? 2009 Pelanggan Telkomsel)
  108. KONSTRUKSI BERITA PERINGATAN KEAGAMAAN PADA TELEVISI SWASTA LOKAL Analisis Wacana Program Berita ?Habar Si Utuh lawan Si Diyang? Banjar Tv, Kalimantan Selatan
  109. PERILAKU KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM PERJALANAN HIDUP SEORANG LESBIAN Studi Fenomenologi pada Seorang Lesbian di Sidoarjo
  110. PENGARUH SIKAP KARYAWAN PADA KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN TERHADAP MOTIVASI KERJA (Studi Pada PT. KAI Stasiun Malang Kota Baru )
  111. PENGARUH SIKAP KARYAWAN PADA KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN TERHADAP MOTIVASI KERJA (Studi Pada PT. KAI Stasiun Malang Kota Baru )
  112. PENGARUH SIKAP KARYAWAN PADA KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN TERHADAP MOTIVASI KERJA (Studi Pada PT. KAI Stasiun Malang Kota Baru )
  113. PERAN POLITIK PERS MAHASISWA TAHUN 19982008 (Studi Pada Lembaga Pers Mahasiswa di Kota Malang)
  114. PENGARUH TERPAAN IKLAN CITRA WHITE LASTING BENGKOANG HAND AND BODY LOTION DI TELEVISI TERHADAP TINDAKAN MEMBELI (Survey Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan 2006)
  115. MOTIF MAHASISWA IKOM UMM ANGKATAN 2006 MENONTON TAYANGAN MTV AMPUH
  116. TINGKAT KESESUAIAN BERITA LIPUTAN 6 SCTV DENGAN PRINSIP JURNALISME BILL KOVACH DAN TOM ROSENSTIEL (Analisis Isi Tentang Pemberitaan Pemilu Tanggal 1824 Maret 2009)
  117. KONSTRUKSI SURAT KABAR TERHADAP INSIDEN MONAS 1 JUNI 2008 ( Analisis Framing pada Headline Koran Tempo dan Jawa Pos Edisi 2-8 Juni 2008 )
  118. PENGARUH TERPAAN RUBRIK ?REMAJA? DI HARIAN UMUM GALAMEDIA BANDUNG TERHADAP MINAT MENULIS ARTIKEL (Studi pada Kalangan Pelajar SMA Negeri di Kota Bandung pada Kolom ?Curhat?)
  119. AKTIFITAS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT. SEMEN GRESIK (PERSERO) Tbk. Studi pada Divisi Bina Lingkungan PT Semen Gresik (Persero)Tbk.
  120. AKTIFITAS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT. SEMEN GRESIK (PERSERO) Tbk. Studi pada Divisi Bina Lingkungan PT Semen Gresik (Persero)Tbk.
  121. STRATEGI CUSTOMER SERVICE DALAM MENGHADAPI MASALAH PELANGGAN (CUSTOMER) (Studi pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero)Tbk Kanca Pasuruan)
  122. HARAPAN MASYARAKAT TEGALGONDO TERHADAP KEBERADAAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG (Studi Pada Warga Gondang Di Desa Tegalgondo Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang)
  123. ANALISIS MOTIF DAN KEPUASAN KHALAYAK MEMBACA KORAN JAWA POS Studi Pada Pelanggan Jawa Pos di Desa Sinoman Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto
  124. KESADARAN MASYARAKAT TENTANG PROGRAM CSR RUMAH KOMPOS OLEH DIVISI HUPMAS PERTAMINA UP V BALIKPAPAN (Studi Pada Warga Masyarakat RT 35 Kelurahan Prapatan Kecamatan Balikpapan Selatan Kota Balikpapan)
  125. MAKNA KEBAHAGIAAN ANAK DALAM KELUARGA Analisis Semiotik pada Film ?I Love You,Om? karya Widi Wijaya
  126. PELAKSANAAN PEMILIHAN KEPALA DAERAH SECARA LANGSUNG DALAM PERWUJUDAN IKLIM DEMOKRASI DI KABUPATEN PASURUAN (Studi di KPUD Kabupaten Pasuruan)
  127. ? STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBENTUK CITRA PERUSAHAAN ( Studi pada Divisi Humas Mal Olympic Garden ? MOG?, Malang )
  128. PENGARUH TERPAAN FILM ?NAGA BONAR II? TERHADAP NASIONALISME MAHASISWA (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah)
  129. KONSTRUKSI BERITA CALON GUBERNUR JAWA TIMUR PASANGAN KHOFIFAH-MUDJIONO (Analisis Framing pada Rubrik ?Mengejar Jatim I? Jawa Pos edisi Juni 2008)
  130. PENGARUH TERPAAN IKLAN PARTAI DEMOKRAT DI TELEVISI TERHADAP PENDAPAT TENTANG SUSILO BAMBANG YUDHOYONO (Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2006 Universitas Muhammadiyah Malang)
  131. MAKNA REPRESENTASI GANGGUAN KEPRIBADIAN ANTISOSIAL (studi semiotika pada film Hannibal Rising karya Peter Webber)
  132. TANGGAPAN MAHASISWA TERHADAP BERITABERITA OLAHRAGA PADA RUBRIK SPORTIVO DI SURAT KABAR JAWA POS Studi Pada Mahasiswa UKM bidang Sepak Bola Universitas Muhammadiyah Malang
  133. APRESIASI PEMIRSA TERHADAP TAYANGAN BUDAYA LOKAL DI TVRI JAWA TIMUR (Studi Masyarakat Desa Dadaprejo Kec. Junrejo Kota Batu)
  134. MUATAN KEKERASAN DALAM FILM KARTUN (Analisis Isi pada Film Kartun ? Tom & Jerry? Seri 4 Karya Hanna Barbera)
  135. PERSEPSI MAHASISWA UMM TENTANG IKLAN PRO XL VERSI ?KAWIN DENGAN KAMBING? (Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Anggota KINE KLUB # 7 Universitas Muhammadiyah Malang)
  136. PENGARUH IKLAN POLITIK DI TV TERHADAP POPULARITAS TOKOH PARTAI POLITIK PADA PEMILU 2009 ( Studi Pada Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Angkatan 2008/2009 UMM
  137. MAKNA VISUALISASI WARNA PADA CERITA FILM ( Analisis Semiotik pada Film ?Radit & Jani? dan ? In The Name of Love? )
  138. OPINI PEMIRSA TENTANG BERITA LOKAL PADA PROGRAM HABAR BANUA DI TVRI STASIUN KALIMANTAN SELATAN (Studi Pada Warga RW 10 Kelurahan Pekapuran Raya Kecamatan Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin)
  139. PENGARUH SIKAP MASYARAKAT PADA PENERTIBAN KANAL FREKWENSI TERHADAP PERILAKU MENONTON TELEVISI. ( Studi pada masyarakat Desa Wajak, Kabupaten Malang )
  140. KONSTRUKSI PERS TENTANG KAMPANYE PILKADA JOMBANG 2008 (Analisis Wacana Berita Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Jombang di Harian Radar Mojokerto Periode 6-18 Juli 2008 )
  141. PESAN KAMPANYE CALON WALIKOTA (Analisis Isi Berita Pilkada Kota Malang di Malang Post Edisi 1 Juli ? 20 Juli 2008)
  142. REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM FILM (Analisis Semiotik pada Film Berbagi Suami karya Nia Dinata)
  143. ANALISIS ISI PESAN MORAL DALAM FILM BLOOD DIAMOND KARYA SUTRADARA EDWARD ZWICK
  144. AKTIVITAS SOSIALISASI PUSAT PELAYANAN TERPADU PERLINDUNGAN PEREMPUAN DAN ANAK ( Studi Pada PPT PPA Kab. Pasuruan )
  145. PELAKSANAAN PROGRAM COMMUNITY RELATION DAN TANGGAPAN MASYARAKAT SEKITAR (Studi Pada Humas PT. Lenggono Kejapanan ? Gempol)
  146. AKTIVITAS KOMUNIKASI DALAM MEMBANGUN CITRA PERUM BULOG (Studi di Perum Bulog Kodya Madiun)
  147. PEMANFAATAN MEDIA TELEVISI SEBAGAI SALURAN INFORMASI PELAYANAN PUBLIK (Pemanfaatan Sesi Ruang Pelayanan Publik Pada Program Berita Jawa Timur di TVRI Jawa Timur, Studi Pada Kalangan Masyarakat Kelurahan Margomulyo, Kabupaten Ngawi)
  148. PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG ACARA TALK SHOW BINA AGAMA ISLAM PADA LOMBOK TV (Studi Pada Masyarakat RW. I RT. 01 Dusun Sedayu Tengah, Desa Kediri, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat)
  149. STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS (MPR) DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN ( Studi Pada Divisi PR Pit Stop Pool and Caf? Malang )
  150. Analisis Iklan U Mild versi ?Bonus Liburan? dalam Keterkaitannya dengan Budaya Masyarakat Perkotaan.
  151. FAKTOR-FAKTOR PENDORONG MASYARAKAT MENONTON SINETRON INAYAH DI INDOSIAR (Studi Pada Masyarakat RW02 dan RW03 Desa Glanggang Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang)
  152. PELANGGARAN KODE ETIK JURNALISTIK OLEH INFOTAINMENT Analisis Isi pada Program Acara Insert Siang tanggal 9 – 14 Maret di Trans TV
  153. KONSTRUKSI PEMBERITAAN KONTRIBUSI PT. FREEPORT TERHADAP MASYARAKAT PAPUA (Analisis Framing pada Harian Jawa Pos Edisi 16-17 Mei 2008)
  154. KOMODIFIKASI REMAJA PUTRI OLEH MEDIA (Analisis Wacana Rubrik HOT ISSUE Di Majalah GADIS Edisi April-Mei 2006)
  155. ANALISIS ISI BERITA PROGRAM ACARA ?JAWA TIMUR DALAM BERITA? DI STASIUN TVRI JAWA TIMUR (Edisi 16 Sampai Dengan 22 Maret 2009)
  156. KRITIK SOSIAL DALAM FILM (Analisis Isi pada film Marsinah karya Slamet Rahardjo Djarot )
  157. KEKHASAN BAHASA DALAM BERKOMUNIKASI DI KALANGAN KOMUNITAS PUNKER (Studi pada Komunitas Punk Malang)
  158. PESAN CINTA DALAM FILM (Analisis Isi Film ?I Love You Om)
  159. IMPLEMENTASI UU NO 32 TAHUN 2002 Pada TVRI ( Studi Pada TVRI Stasiun Jawa Timur )
  160. PENGARUH PERSEPSI LINGKUNGAN KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN PR. DOLLAR PRIMA UTAMA MALANG (Studi pada Karyawan PR. Dollar Prima Utama, Malang)
  161. PELAKSANAAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PADA PERUSAHAAN PENGEMBANG PERUMAHAN (Studi pada Perusahaan Pengembang Perumahan PT. Cipta Graha Mulia Pasuruan)
  162. AKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENDISTRIBUSIKAN PRODUK GARUDA FOOD (Studi Pada Karyawan PT. SNS (Sinar Niaga Sejahtera) Jatim II Malang)
  163. REPRESENTASI GAYA HIDUP PRIA METROSEKSUAL DALAM MAJALAH PRIA ESQUIRE Analisis Semiotik Rubrik 25 Pria Gaya Pilihan Majalah Esquire Edisi September 2008
  164. PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP TAYANGAN INDONESIAN IDOL di RCTI (Studi Pada Mahasiswa Komunikasi Audio Visual Kelas G 2007 Universitas Muhammadiyah Malang)
  165. BIAS GENDER DALAM MAJALAH KELUARGA Analisis Semiotik pada Majalah Ayahbunda Edisi 26 Mei – 8 Juni 2008
  166. PENGARUH TERPAAN BERITA POLITIK JAWA POS TERHADAP PARTISIPASI POLITIK MAHASISWA (Studi pada Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa FISIP UMM 2008/2009)
  167. KANDUNGAN KRITIK SOSIAL DALAM BUKU BENNY & MICE (Analisis Isi pada Buku Karikatur Jakarta Atas Bawah Karya Benny Rachmadi Dan Muhammad Misrad)
  168. AKTIVITAS CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI BAGIAN PROGRAM PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN (Studi pada Eksternal Relations dan Community Development VICO Badak)
  169. RESPON ALIANSI JURNALIS INDEPENDEN TENTANG KEBERADAAN ?WARTAWAN BODREK? (Studi pada Pengurus AJI Kota Malang)
  170. RESPON IBU-IBU RUMAH TANGGA TENTANG PROGRAM ACARA DORCE SHOW (Studi Pada Ibu-Ibu Rumah Tangga Puri Candra Asri, Denpasar Bali)
  171. STRUKTUR BERITA DALAM INFOTAINMENT (Analisis Isi Program Tayangan Infotainment Cek & Ricek Pada Stasiun Televisi RCTI)
  172. HUBUNGAN ANTARA TERPAAN TAYANGAN SEPAKBOLA LIGA INGGRIS DI AORA TV TERHADAP KEINGINAN MENONTON (Studi Pada Pelanggan Aora TV di Perumahan Dharmahusada Indah, Surabaya )
  173. STRATEGI HUMAS DALAM MENINGKATKAN CITRA THE SUN HOTEL SIDOARJO
  174. TEMA PESAN ADVERTORIAL OPERATOR SELULER PADA HARIAN RADAR MALANG (Analisis Isi Advertorial Produk PT. Excelcomindo, PT. Telkomsel, dan PT. Indosat Pada Rubrik Bisnis Harian Radar Malang)
  175. FAKTOR ? FAKTOR YANG MENDORONG MAHASISWA MELAKUKAN CHATTING DI INTERNET ( STUDI PADA MAHASISWA JURUSAN ILMU KOMUNIKASI FAK. ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG)
  176. EFEKTIFITAS PESAN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3) PADA ACARA FILM SAFETY DI LNGTV (Studi Pada Pekerja Manufacturing Division PT Badak NGL Bontang)
  177. HUBUNGAN TINGKAT PENDIDIKAN DAN JENIS KELAMIN PEMIRSA TERHADAP PILIHAN ACARA TELEVISI (Studi Pada Pemirsa Acara Televisi di Kelurahan Kelayan Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin)
  178. AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS HOTEL PURNAMA BATU (Studi Aktivitas Kehumasan Di Hotel Purnama Batu)
  179. PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK Study Pada Nasabah Di Bank BNI Cabang Tuban
  180. PERBANDINGAN TINGKAT KEPUASAN MENONTON BERITA LIPUTAN 6 PETANG SCTV DAN SEPUTAR INDONESIA RCTI (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Konsentrasi Jurnalistik Angkatan 2005 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Malang)
  181. PESAN KEHUMASAN PEMERINTAH TENTANG MUSIBAH ADAM AIR ANALISIS ISI BERITA JAWA POS EDISI 2 JANUARI SAMPAI 12 JANUARI 2007
  182. Analisa Penerapan Teknik Sinematik Pada Film Denias ?Senandung di atas awan?
  183. Kecenderungan Bentuk Kekerasan dalam Film Drama ( Studi Analisis Isi terhadap gambar dan dialog pada Film ?EKSKUL? karya Nayato Fio Nuala)
  184. HUBUNGAN ANTARA TERPAAN PESAN KAMPANYE PADA MEDIA LUAR RUANG DENGAN PREFERENSI MASYARAKAT TENTANG KANDIDAT GUBERNUR DALAM PILKADA PUTARAN KEDUA JAWA TIMUR Studi pada Kalangan Calon Pemilih di RT.08 RW.02 Kelurahan Gadang Kecamatan Sukun Kota Malang
  185. HUBUNGAN ANTARA PELAYANAN BAGIAN PENGADUAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DI PT TELKOM Cabang Kabupaten Sampang Madura
  186. PEMAHAMAN WARTAWAN TENTANG HUKUM DAN ETIKA PERS (Studi Fenomenologi Pada Wartawan Surya dan Radar Malang)
  187. AKTIFITAS COMMUNITY RELATIONS DALAM MELAKSANAKAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN PADA PT COCACOLA BOTTLING INDONESIA DI PASURUANJAWA TIMUR
  188. PENGARUH KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN TERHADAP MOTIVASI KERJA PEGAWAI ( Studi pada Pegawai Bagian Humas Pemerintah Kabupaten Malang)
  189. Pesan Kritik Sosial dalam Film ?Koper? (Analisis Isi dalam Film ?Koper? Karya Richard Oh)
  190. PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG PROGRAM MALANG IJO ROYOROYO YANG DISPONSORI PT. HM. SAMPOERNA Studi Pada Warga RW 02 Kelurahan Ketawanggede, Partisipan Malang ijo Royo-Royo
  191. KEBIJAKAN REDAKSI PADA MEDIA ONLINE PEMERINTAH (Newsroom Study Pada Media Online Pemerintah Kabupaten Malang)
  192. PENGARUH KOMUNIKASI VERTIKAL TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN (Studi pada CV. Rizky Mandiri Sidoarjo)
  193. PENGARUH TERPAAN IKLAN 17-22 DI TELEVISI TERHADAP PERILAKU HEMAT PENGGUNAAN LISTRIK (Studi pada Ibu-ibu PKK di RT 3 RW 13 Kelurahan Tulusrejo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang)
  194. PERSEPSI MAHASISWA TENTANG FORMAT TAYANGAN REALITY SHOW ?Jika Aku Menjadi…? di Trans TV (Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Konsentrasi Audio Visual Angkatan 2006 Universitas Muhammadiyah Malang)
  195. PERSEPSI PELANGGAN TENTANG PRODUKTIVITAS PRODUK OPERATOR SELULER (studi pada Pelanggan PT. Indosat Representatif Lumajang)
  196. PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN CITRA PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan IM3 Siswa-Siswi Kelas XI MAN Malang II Batu)
  197. STUDI TENTANG PEMAHAMAN KARYAWAN TERHADAP FUNGSI HUMAS DI PT. TELKOM KANDATEL MALANG
  198. BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN JASA INTERNET SPEEDY PADA PT.TELKOM KANDATEL MALANG (Study Pada Karyawan PT. Telkom Kandatel Malang)
  199. PENGARUH TAYANGAN SI BOLANG DI TRANS 7 TERHADAP PENGETAHUAN BUDAYA INDONESIA PADA ANAK-ANAK (Studi pada Siswa Kelas 3,4,5 SDN Tlogomas 2 Kota Malang)
  200. MANAJEMEN KEGIATAN KEHUMASAN HUMAS SEKRETARIAT DAERAH PROPINSI JAWA TIMUR DALAM MENJALIN HUBUNGAN DENGAN PERS Studi di Bagian Protokol dan Humas Biro Umum Setda Propinsi Jatim
  201. PENGARUH TERPAAN PESAN VISI DAN MISI TERHADAP PEMAHAMAN DOSEN TENTANG VISI DAN MISI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG Studi dikalangan Dosen Tetap Universitas Muhammadiyah Malang
  202. PEMAHAMAN MASYARAKAT TERHADAP PEMBERITAAN EKSEKUSI HUKUMAN MATI KASUS BOM BALI I PADA HARIAN JAWA POS EDISI 25 OKTOBER?10 NOPEMBER 2008 (Studi pada Masyarakat Kelurahan Jatirejo Kabupaten Nganjuk)
  203. PENGARUH SUASANA KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP SEMANGAT KERJA GURU (Studi pada Guru Sekolah Dasar Negeri Pandanwangi III Malang)
  204. PENGARUH TERPAAN IKLAN TV UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG TERHADAP MINAT MEMILIH (Studi pada Mahasiswa Baru UMM Jurusan Ilmu Komunikasi Tahun 2008)
  205. PENGARUH PROGRAM ?PERTAMINA PASTI PAS? TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (Studi pada pengguna jasa SPBU JL. Tol Gempol-Surabaya km.25 Rest area)
  206. STRATEGI HUMAS POLRI DALAM MENGELOLA OPINI PUBLIK BERKENAAN DENGAN KASUS PUNGUTAN LIAR (PUNGLI) DI KEPOLISIAN KOTA MADIUN (Studi pada Divisi Binamitra di Kepolisian Resor Madiun)
  207. PENGEMBANGAN PROGRAM ACARA CHATZONE (Studi Terhadap Manajemen Program Acara di Stasiun Televisi Lokal Agropolitan Televisi Kota Batu)
  208. PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK TELKOM FLEXI Studi pada Pelanggan PT. Telkom Kancatel Pasuruan Skripsi Diajukan kepada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Malang Sebagai Persyaratan untuk Mendapatkan Gelar Sarjanan (S-1)
  209. PENGARUH TERPAAN LIRIK LAGU IWAN FALS TERHADAP PENILAIAN MAHASISWA TENTANG KEPEDULIAN PEMERINTAH TERHADAP MASYARAKAT MISKIN (Study Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang Pada Lagu Siang Seberang Istana)
  210. STRATEGI HUMAS KEPOLISIAN DALAM MENINGKATKAN CITRA POLISI (Studi pada Humas Polresta Pasuruan)
  211. PENGGAMBARAN WANITA KARIER DALAM MAJALAH SWA Sembada (Analisis Isi Rubrik Sajian Utama edisi 08 tahun 2006, edisi 02 tahun 2007 dan edisi 09 tahun 2008)
  212. PENGGAMBARAN BUDAYA BATAK DALAM FILM Analisis Isi Unsur-unsur Budaya Batak dalam Film ?Maaf Saya Menghamili Istri Anda?
  213. PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Konsumen Hotel University inn UMM)
  214. PESAN KEKERASAN RUMAH TANGGA DALAM FILM Studi Analisis Isi pada Film ?Mereka Bilang, Saya Monyet? Karya Djenar Maesa Ayu
  215. ?KEKERASAN DALAM FILM RAMBO? (Analisis Isi Unsur Kekerasan Dalam Film Rambo IV: In The Serpents Eye)
  216. KEMUNCULAN TEMA KOMUNIKASI ANTARBUDAYA DALAM FILM (Analisis Isi pada film Borat karya Larry Charles)
  217. PESAN PENDIDIKAN DALAM TAYANGAN AZAN DI TELEVISI Analisis Isi Azan Magrib di Global TV
  218. KANDUNGAN BUDAYA KHAS MALANG DALAM TAYANGAN TV LOKAL (Analisis Isi pada Program Berita ?Sapu Lidi? ATV Batu)
  219. ANALISIS ISI PESAN SOSIAL DALAM FILM A BEAUTIFUL MIND KARYA RON HOWARD
  220. PEMANFAATAN TAYANGAN ONE STOP FOOTBALL DI TRANS 7 OLEH MAHASISWA PEMINAT SEPAK BOLA (Studi pada UKM Bidang Sepak Bola Universitas Muhammadiyah Malang)
  221. PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PEMBERITAAN PERNIKAHAN DIBAWAH UMUR YANG DILAKUKAN SYEH PUJI DENGAN LUTFIANA ULFA Studi Pada Pembaca Berita Jawa Pos Di Desa Sudimoro Kelurahan Mojolangu Kecamatan Lowokwaru Malang
  222. PRAKTEK MARKETING POLITIK DALAM PEMILIHAN WALIKOTA MALANG 2008 (Studi Pada Tim Sukses PDIP Kota Malang)
  223. PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PROGRAM HALLO MALANG DI RADIO MAKOBU (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Komunikasi Angkatan 2004 UMM)
  224. ANALISIS ISI PESAN MAJALAH SEKOLAH ? SPEKTRUM ? SMAN I BANGIL EDISI 13 BULAN MARET 2007
  225. HARAPAN DAN KEBUTUHAN WARGA KOMUNITAS TERHADAP AKTIVITAS COMMUNITY RELATIONS PT. BUMI MENARA INTERNUSA DAMPIT Studi pada warga Sumber Tangkep, Kelurahan Dampit
  226. Analisis Semiotik Makna Nasionalisme Pada Film ?Naga Bonar Jadi Dua? Karya Deddy Mizwar
  227. Fungsi Guest Relations Officer Hotel Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan (Studi pada Klub Bunga Butik Resort Batu)
  228. FAKTOR ? FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENONTON UNTUK MENYUKAI FILM HOLLYWOOD ( Studi Pada Penonton di Bioskop Matos 21 di Kota Malang)
  229. PESAN KEKERASAN DALAM FILM Studi Analisis Isi Terhadap Film ?Saw III? Karya Darren Lynn Bousman
  230. KONTRUKSI MEDIA TENTANG SUPORTER SEPAK BOLA Sebuah Analisis Framing pada Head Line Surat Kabar Jawa Pos dan Malang Pos Terhadap Kekerasan Suporter Persebaya Surabaya (Bonek)
  231. PENGARUH PENYULUHAN BREASTFEEDING TERHADAP PEMAHAMAN MENGENAI ASI (Studi pada Ibu-Ibu RT.04 RW.01 Kelurahan Bunulrejo Kecamatan Blimbing Kota Malang )
  232. PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK PUPUK KALTIM (Studi pada Kelompok Tani Sumber Rejeki di Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto)
  233. PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG FUNGSI RADIO KOMUNITAS SEBAGAI MEDIA HIBURAN (Studi pada masyarakat Desa Ngabab Kecamatan Pujon)
  234. Konsep Komunikasi Pembentukan Positioning Daerah Tujuan Wisata Provinsi Nusa Tenggara Barat Tahun 2009 (Studi di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi NTB)
  235. STRATEFI KEHUMASAN PADA MANAJEMEN ARTIS THE TITANS DALAM MEMBANGUN CITRA
  236. PERBANDINGAN PESAN PRO SOSIAL DAN ANTI SOSIAL DALAM FILM ?DUNIA SISSY JUNGKIR BALIK LAGI (Analisis Isi film Dunia Sissy Jungkir Balik Lagi Karya: Thomas Nawilis)
  237. PENGARUH TAYANGAN REPORTASE INVESTIGASI TRANS TV TERHADAP MOTIVASI BELAJAR JURNALISME INVESTIGASI (Studi pada Mahasiswa Konsentrasi Jurnalistik Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan 2005)
  238. SIKAP TOKOH ISTRI TENTANG POLIGAMI DALAM FILM Analisis Isi Pada Film Ayat Ayat Cinta Karya Hanung Bramantyo
  239. PERAN MEDIA RELATIONS DALAM MENARIK PERHATIAN INVESTOR (Studi pada Bagian Informasi dan Komunikasi Pemkot Kendari-Sulawesi Tenggara)
  240. PENILAIAN WARTAWAN TERHADAP KINERJA HUMAS PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN BOJONEGORO DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN INFORMASI (Studi Pada Wartawan Yang Bertugas Di Kantor Humas Pemerintah Daerah Kabupaten Bojonegoro)
  241. SIKAP JAWA POS TERHADAP PEMBERIAN GELAR PAHLAWAN NASIONAL OLEH PEMERINTAH KEPADA HM. SOEHARTO (Analisis Isi Pemberitaan Jawa Pos Edisi 29- 31 Januari 2008)
  242. KEKERASAN SIMBOLIK DALAM ACARA KOMEDI DI TELEVISI (Analisis Isi Program Acara Ngelenong Nyok di Trans TV)
  243. MOTIF MENONTON FILM HOROR INDONESIA (Suatu Studi Deskriptif Terhadap Penonton Di Bioskop 21 Kota Malang)
  244. PENGARUH TERPAAN TAYANGAN VCD TAYUB TEROP NGANJUK TERHADAP MINAT MENJADI LEDHEK Studi pada Wanita Dusun Ngrajek, Desa Sambirejo, Kecamatan Tanjung Anom, Kabupaten Nganjuk.
  245. PENGARUH PENYULUHAN BREASTFEEDING TERHADAP PEMAHAMAN MENGENAI ASI (Studi pada Ibu-Ibu RT.04 RW.01 Kelurahan Bunulrejo Kecamatan Blimbing Kota Malang )
  246. KANDUNGAN KOMEDI DALAM FILM Analisis Isi Pada Film ?GET MARRIED?
  247. APRESIASI REMAJA TERHADAP FILM EKSKUL (Study pada Pelajar Kelas II SMU 8 Malang)
  248. PRAKTIK MARKETING PUBLIC RELARTIONS DI O2 Pool & Caf? Malang
  249. PERSEPSI MAHASISWA TENTANG PROFESI PUBLIC RELATIONS YANG IDENTIK DENGAN PEREMPUAN (Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi, Konsentrasi Public Relations, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Muhammadiyah Malang, Angkatan Tahun 2004)
  250. PERSEPSI MAHASISWA TENTANG PROFESI PUBLIC RELATIONS YANG IDENTIK DENGAN PEREMPUAN (Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi, Konsentrasi Public Relations, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Muhammadiyah Malang, Angkatan Tahun 2004)
  251. MOTIF MENONTON FILM HOROR INDONESIA (Suatu Studi Deskriptif Terhadap Penonton Di Bioskop 21 Kota Malang)
  252. KEKERASAN SIMBOLIK DALAM ACARA KOMEDI DI TELEVISI Analisis Isi Program Acara Ngelenong Nyok di Trans TV)
  253. PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG FUNGSI RADIO KOMUNITAS SEBAGAI MEDIA HIBURAN (Studi pada masyarakat Desa Ngabab Kecamatan Pujon)
  254. PENGARUH ORIENTASI KOGNITIF DAN ORIENTASI AFEKTIF TERHADAP KEPUASAN LAYANAN INTERNET Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang
  255. BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN JEMBER FASHION CARNAVAL COUNCIL DALAM MENINGKATKAN POTENSI WISATA KABUPATEN JEMBER (Studi Pada Jember Fahion Carnaval Council Kabupaten Jember)
  256. REPRESENTASI KEHIDUPAN GIGOLO DALAM FILM INDONESIA (Analisis Semiotik Film Quickie Express Karya Dimas Djayadiningrat 2007)
  257. PENGARUH GAYA BUSANA SALES PROMOTIONS GIRL ROKOK A-MILD TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK ( Studi pada mahasiswa jurusan ilmu komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang )
  258. SIKAP JAWA POS TERHADAP PEMBERIAN GELAR PAHLAWAN NASIONAL OLEH PEMERINTAH KEPADA HM. SOEHARTO (Analisis Isi Pemberitaan Jawa Pos Edisi 29- 31 Januari 2008)
  259. HARAPAN DAN KEBUTUHAN WARGA KOMUNITAS TERHADAP AKTIVITAS COMMUNITY RELATIONS PT. BUMI MENARA INTERNUSA DAMPIT Studi pada warga Sumber Tangkep, Kelurahan Dampit
  260. ANALISIS ISI PESAN MAJALAH SEKOLAH ? SPEKTRUM ? SMAN I BANGIL EDISI 13 BULAN MARET 2007
  261. APRESIASI MAHASISWI TERHADAP FILM BERBAGI SUAMI Studi pada Mahasiswi FISIP Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2005 Universitas Muhammadiyah Malang
  262. TARGET KRITIK POLITIK PADA RUBRIK OPINI DI SURAT KABAR Analisis Isi Pada Kolom Mr Pecut Di Surat Kabar JawaPos Edisi 5 Maret ? 5 April 2008
  263. PERBANDINGAN BINGKAI MEDIA DALAM PEMBERITAAN KASUS SUAP BLBI TERHADAP JAKSA URIP TRI GUNAWAN (Analisis Framing Pada Media Kompas dan Republika Edisi 3-30 Maret 2008)
  264. PENGARUH TERPAAN IKLAN POND?S FLAWLESS WHITE DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK POND?S Studi Pada Siswa Kelas XI MAN Malang I
  265. PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG FITUR DALAM WIRELINE Studi Pada Masyarakat Perumahan Landungsari Indah Kecamatan Dau Malang
  266. PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG FUNGSI BALI TV SEBAGAI MEDIA LOKAL (Studi pada Warga Kelurahan Tuban Kecamatan Kuta Kabupaten Badung, Bali)
  267. ANALISIS PELAKSANAAN FUNGSI MEDIA RELATIONS PADA KEGIATAN COFFEE MORNING DI BAGIAN HUMAS PEMERINTAH KOTA BALIKPAPAN
  268. KECENDERUNGAN PEMBERITAAN KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN DAN ANAK DALAM RUMAH TANGGA (Studi Analisis Isi Berita Kriminal Dalam Surat Kabar Memorandum Edisi 1 April ? 31 Mei 2006)
  269. PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM SOSIALISASI KEBIJAKAN PERUM JASA TIRTA I MALANG TENTANG KONSERVASI SUMBER DAYA AIR (Studi pada Masyarakat Desa Tlekung Kec. Junrejo Kab. Batu)
  270. FREKUENSI ADEGAN EROTIS PADA FILM KOMEDI INDONESIA (Analisis Isi Film Kawin Kontrak karya Ody C. Harahap 2008)
  271. ANALISIS ISI PESAN TENTANG ASPIRASI KARYAWAN (Study pada Majalah Maos Edisi Awal Tahun 2003 Sampai Akhir Tahun 2007 PT. Otsuka Indonesia, Tbk)
  272. ANALISIS MODEL HUMAS BUMN Studi Pada PT. Pertamina (Persero) UP V Balikpapan
  273. PERAN DAN MODEL HUMAS DI SEKOLAH MENENGAH ATAS Studi Pada SMAN 1, SMAN 3, SMAN 4 dan MAN 3 Malang
  274. PERSEPSI SISWA TENTANG PROGRAM ACARA BERITA NEW VJ?S DI SUROBOYO TV ( Studi pada Siswa Kelas XI SMA Negeri 16 Surabaya )
  275. APRESIASI PENONTON TERHADAP TAYANGAN ?MAMA MIA SHOW? DI INDOSIAR Studi Pada Siswa SMK Muhammadiyah 3 Singosari Malang
  276. JARINGAN KOMUNIKASI PEDAGANG EMAS PASAR KEPANJEN TENTANG INFORMASI HARGA EMAS TERBARU
  277. PENGARUH TERPAAN BERITA KECELAKAAN PADA PROGRAM ACARA LINTAS PAGI DI RADIO KDS 8 MALANG TERHADAP KEWASPADAAN BERKENDARAAN ( Studi pada masyarakat RW 05 di Kelurahan Purwantoro Kecamatan Blimbing Kota Malang)
  278. EFEKTIFITAS BATU TV SEBAGAI MEDIA SOSIALISASI MALANG IJO ROYO-ROYO OLEH PEMERINTAH KOTA MALANG (Studi di Kelurahan Bareng Kecamatan Klojen Kota Malang)
  279. PENGARUH PROGRAM SPONSOR PT. BENTOEL PADA AREMA FC TERHADAP MINAT MEMBELI PRODUK ROKOK X MILD (Studi pada AREMANIA Korwil Mulyorejo Kecamatan Sukun Kota Malang)
  280. MOTIVASI IBU RUMAH TANGGA DALAM MENONTON ACARA HOLE IN THE WALL MOM (Studi pada Ibu-Ibu Rumah Tangga di Perum Villa Gunung Buring)
  281. MANAJEMEN BERITA TELEVISI PADA MEDIA NUSANTARA CITRA (MNC) NEWS CENTER BIRO SURABAYA (Studi Pada Pengelola Berita Lokal di RCTI, TPI, dan Global TV)
  282. PENGARUH PENILAIAN TENTANG TEKS SAMPUL DEPAN TABLOID SAJI TERHADAP AKTIVITAS MEMBACA IBU-IBU WARGA PERUMAHAN GRIYA INDAH JOMBANG
  283. PENCITRAAN KORPORAT MELALUI IKLAN (Analisis Semiotik Iklan Bank Mandiri Versi Elemen)
  284. REPRESENTASI GAYA HIDUP DALAM IKLAN CAF? THE FLAME EXECUTIVE CLUB Analisis Semiotika Iklan Cetak pada The Club Magazine
  285. PENGARUH TERPAAN SINETRON REMAJA TERHADAP PERILAKU SOSIAL ANAK Survei Pada Pelajar Sekolah Dasar Negeri Kebonsari Pasuruan Penonton Sinetron Pada Jam Tayang Prime Time
  286. REPRESENTASI DUNIA PENDIDIKAN INDONESIA DALAM FILM (Analisis Isi Terhadap Film ?Denias ? Senandung di Atas Awan?)
  287. Frekwensi Pesan Prososial dan Agresi pada Film Long Road To Heaven Analisis Isi Karya Enison Saniro
  288. TEMA PESAN POLIGAMI DALAM FILM BERBAGI SUAMI (Analisis Isi pada Film ?Berbagi Suami? Karya Nia Dinata)
  289. PESAN PERSONAL TOKOH SUAMI DALAM UPAYA BERPOLIGAMI (Analisis Isi pada Film Berbagi Suami Karya Nia Dinata)
  290. PESAN MORAL DALAM PROGRAM FEATURE NEWS (Analisis Isi Tayangan ?Wanita Dalam Berita? di TRANS 7 tanggal 3-9 Juli dan 20-24 Agustus 2007)
  291. PEMAHAMAN MASYARAKAT TERHADAP CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT. SEMEN GRESIK (PERSERO) Tbk. (Studi pada Masyarakat Kelurahan Singosari, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik)
  292. FREKUENSI KEMUNCULAN PESAN YANG MENGANDUNG NILAI-NILAI PENDIDIKAN MORAL DALAM FILM Studi Analisis Isi Terhadap Film ?I Love You Om? Karya Widy Wijaya
  293. KRITIK SOSIAL DALAM FILM DRAMA INDONESIA (Analisis Isi pada Film Sayekti & Hanafi Versi Hanung Bramantyo)
  294. WACANA PRAKTIK PUBLIC RELATIONS DALAM TEKS MEDIA ORGANISASI (Studi Pada Rubrik Fokus Utama Buletin FOKUS PT. PLN (Persero), Edisi Januari-April 2007)
  295. DEMORALISASI DALAM FILM (Analisis Isi pada Film ?Pesan dari Surga?)
  296. OBJEKTIVITAS PEMBERITAAN INSIDEN PENEMBAKAN WARGA ALASTLOGO DI KABUPATEN PASURUAN (Analisis Isi Berita Surat Kabar Jawa Pos Dan Kompas Tanggal 31 Mei ? 09 Juni 2007)
  297. PENGARUH TERPAAN PESAN PROGRAM FKPM POLRESTA MALANG TERHADAP TINDAKAN MASYARAKAT PENANGGUNGAN DALAM MENJAGA KEAMANAN DAN KETERTIBAN
  298. PERSEPSI SISWA TENTANG SINETRON CANDY DI RCTI ( Studi Pada Siswa Sekolah Dasar Negeri Karang Besuki III Malang)
  299. PENGARUH TAYANGAN CERIWIS YOO WIS TERHADAP PERILAKU BERTUTUR REMAJA (Studi Pada Siswa-siswi Kelas II SMUN 2 Situbondo)
  300. PLURALISME AGAMA DI INDONESIA DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Sebuah Analisis Wacana Kritis terhadap rubrik hyperlinks editorial pada Situs Jaringan Islam Liberal / JIL di islamlib.com)
  301. DEKONSTRUKSI REALITAS DALAM FILM MATRIX III (Analisis Semiotik terhadap Film Matrix Revolution)
  302. PENGARUH TERPAAN TAYANGAN SINETRON REMAJA DALAM PROGRAM ACARA ?COOKIES? DI SCTV TERHADAP PERILAKU BERPACARAN REMAJA (Studi Di Kalangan Siswa Kelas 2 SMU Negeri 1 Blitar)
  303. FASHION SEBAGAI REFLEKSI PERUBAHAN PERILAKU (Analisis Semiotik Pada Film ?Realita Cinta dan Rock N Roll?
  304. PENDAPAT MASYARAKAT TENTANG PERANAN STASIUN RADIO PANDOWO FM DALAM PELESTARIAN KESENIAN WAYANG KULIT Studi Pada Masyarakat Desa Wonorejo Kec. Sumbergempol Tulungagung
  305. PESAN KOMUNIKASI MELALUI WEBSITE DALAM PRAKTEK PUBLIC RELATIONS (Analisis Isi Website Pertamina, Chevron, dan Total Fina E&P Indonesie Edisi Minggu Kedua November 2007)
  306. MAKNA TANDA IKLAN DALAM MEMBENTUK BRAND IMAGE Analisis Semiotik Iklan LUX Versi ?Kecantikanmu adalah Kekuatanmu? di Televisi
  307. REPUTASI RUMAH SAKIT DENGAN PENERAPAN SISTEM KOMPUTERISASI PELAYANAN (Studi Pada Pasien Instalasi Rawat Jalan RSUD Soedarso Pontianak)
  308. RESPON AREMANIA TERHADAP TAYANGAN LIGA DJARUM INDONESIA 2007 DI ANTV (Studi pada Aremania Koordinator wilayah Junrejo)
  309. STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK SEMEN Studi pada Divisi Pengembangan Pemasaran PT. Semen Gresik (Persero) Tbk.
  310. PENERAPAN TEKNIK KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM MEMBINA PERCAYA DIRI NARAPIDANA (Studi Pada Bagian Bimbingan Pemasyarakatan Lembaga Pemasyarakatan Klas I Lowokwaru Malang)
  311. PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP PEMAHAMAN KARYAWAN TENTANG BUDAYA PERUSAHAAN ( Survei Pada PT. Telkom Malang )
  312. Seksualitas Perempuan Dalam Majalah Pria (Analisis Wacana Pada Majalah FHM Edisi 50 dan 51)
  313. FREKUENSI KEMUNCULAN KENAKALAN REMAJA DALAM FILM INDONESIA Analisis Isi Terhadap Film Realita Cinta Dan Rock?n Roll
  314. PEMANFAATAN HAND PHONE DI MASYARAKAT PEDESAAN Studi pada Warga Masyarakat Pemilik HP di Desa Pakijangan Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan
  315. KANDUNGAN PESAN DAKWAH DALAM FILM AYAT-AYAT CINTA (Analisis Isi Film Ayat-Ayat Cinta (AAC) Karya Hanung Bramantyo)
  316. VIDEO KLIP SEBAGAI INTERPRETASI LIRIK LAGU (Analisis Semiotik Video Klip Lagu ?Selamat Tinggal Gelap? yang dinyanyikan oleh Sweeter Band)
  317. PESAN SOSIAL DALAM FILM (Sebuah Analisis Isi pada Film Me vs High Heels Karya Pingkan Utari)
  318. MANAJEMEN REDAKSIONAL MEDIA INTERNAL PERUSAHAAN PT. PUPUK KALTIM, Tbk (Studi di Bidang Redaksi Buletin ? Media PKT?)
  319. TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI BAGIAN DARI KOMUNIKASI PEMASARAN (Studi pada Konsumen PT. Metro Batavia Air Tarakan)
  320. EFEKTIFITAS TERPAAN MEDIA INTERNAL HUMAS PEMERINTAHAN DALAM MEMENUHI KEPUASAN PENGGUNAAN MEDIA INTERNAL (Studi Pada Karyawan Sekretariat Pemerintahan Kabupaten Malang)
  321. HUBUNGAN ANTARA KINERJA CUSTOMER SERVICE DENGAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN STUDI PADA PELANGGAN GALERI INDOSAT LUMAJANG
  322. PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM SOSIALISASI KEBIJAKAN PERUM JASA TIRTA I MALANG TENTANG KONSERVASI SUMBER DAYA AIR (Studi pada Masyarakat Desa Tlekung Kec. Junrejo Kab. Batu)
  323. PERANAN HUMAS PEMERINTAH DALAM MASA KRISIS (Studi Deskriptif pada Divisi Humas Sekda Pemerintah Kota Kendari Pasca Kerusuhan Antar Kelompok)
  324. KORELASI ANTARA CITRA PERUSAHAAN DAN KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan PT. PLN Distribusi Jawa Timur Area Pelayanan Dan Jaringan Malang)
  325. FREKUENSI KEMUNCULAN TOKOH KARAKTER ANTAGONIS DAN PROTAGONIS PADA SINETRON (Analisis Isi Pada Sinetron Munajah Cinta di RCTI dan Sinetron Cinta Fitri di SCTV)
  326. PEMANFAATAN HAND PHONE DI MASYARAKAT PEDESAAN Studi pada Warga Masyarakat Pemilik HP di Desa Pakijangan Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan
  327. PERANAN PUBLIC RELATIONS DALAM PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PT. TELKOM KANDATEL MALANG
  328. PROPAGANDA TULISAN BAKAL CALON GUBERNUR Analisis Wacana Rubrik Catatan H Ismail Husni pada harian Lombok Post
  329. PENGARUH ORIENTASI KOGNITIF DAN ORIENTASI AFEKTIF TERHADAP KEPUASAN LAYANAN INTERNET Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang
  330. BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN JEMBER FASHION CARNAVAL COUNCIL DALAM MENINGKATKAN POTENSI WISATA KABUPATEN JEMBER (Studi Pada Jember Fahion Carnaval Council Kabupaten Jember)
  331. APRESIASI MAHASISWI TERHADAP FILM BERBAGI SUAMI Studi pada Mahasiswi FISIP Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2005 Universitas Muhammadiyah Malang
  332. APRESIASI PENONTON TERHADAP TAYANGAN ?MAMA MIA SHOW? DI INDOSIAR Studi Pada Siswa SMK Muhammadiyah 3 Singosari Malang
  333. ANALISIS ISI PESAN MAJALAH SEKOLAH ? SPEKTRUM ? SMAN I BANGIL EDISI 13 BULAN MARET 2007
  334. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELAYANAN KOMUNIKASI OLEH HUMAS PEMERINTAH DAERAH KEPADA DINAS PENDIDIKAN NASIONAL KABUPATEN BOJONEGORO (Studi pada Humas Pemerrintah Daerah Kabupaten Bojonegoro)
  335. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELAYANAN KOMUNIKASI OLEH HUMAS PEMERINTAH DAERAH KEPADA DINAS PENDIDIKAN NASIONAL KABUPATEN BOJONEGORO (Studi pada Humas Pemerrintah Daerah Kabupaten Bojonegoro)
  336. FAKTOR YANG MENDORONG PENONTON MENYAKSIKAN TAYANGAN DIALOG INTERAKTIF KESEHATAN DI BATU TV (studi pada Masyarakat Jl. Manggar RT 06, 07 dan RT 08, RW 10 Kelurahan Lowokwaru Kecamatan Lowokwaru Malang)
  337. RESPON MASYARAKAT TERHADAP AKTIVITAS COMMUNITY RELATIONS WANA WISATA COBAN RONDO (Studi Pada Masyarakat Desa Pandesari Kecamatan Pujon Kabupaten Malang)
  338. STUDENTS? BEHAVIOR ON WATCHING POLITICAL INFORMATION PROGRAMS ON TELEVISION (A Descriptive Study in Communication Science Department Students Political and Social Science Faculty 2005 at Muhammadiyah University of Malang)
  339. MOTIVASI IBU RUMAH TANGGA DALAM MENONTON ACARA HOLE IN THE WALL MOM (Studi pada Ibu-Ibu Rumah Tangga di Perum Villa Gunung Buring)
  340. CITRA PESANTREN DALAM MEDIA MASSA (Analisis Framing Berita pada Website Harian Kompas dan Republika Edisi Bulan November?Desember 2005)
  341. TEMA PESAN KARIKATUR DI SURAT KABAR Analisis Isi Tema Pesan Terhadap Rubrik Karikatur ?Clekit? Harian Jawa Pos Bulan Oktober-Desember 2007
  342. STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS DALAM MENGEMBANGKAN CITRA POSITIF (Studi Deskriptif pada PT. Gunung Sari Intan Malang)
  343. BENTURAN BUDAYA GLOBAL DAN BUDAYA LOKAL BANJAR ( ANALISIS SEMIOTIK PADA FILM ?OREN JUZ? KARYA ANDREI BUDIMAN )
  344. PENGARUH TERPAAN TAYANGAN IKLAN SAMPOERNA A MILD VERSI PELANGGARAN LALU LINTAS TERHADAP KETAATAN BERLALU LINTAS MAHASISWA ( Studi Pada Mahasiswa Komunikasi Anggkatan 2004 UMM )
  345. PERENCANAAN DAN PEMBUATAN ALAT PRESENSI KEHADIRAN (TIME ATTENDANCE MACHINE) MENGGUNAKAN SENSOR BIOMETRIK SIDIK JARI (FINGERPRINT)
  346. TEKNIK KOMUNIKASI GURU DALAM MENDIDIK ANAK AUTIS (Studi Pada Guru disekolah Autis Laboratorium Universitas Negeri Malang)
  347. PENERAPAN COMMUNITY DEVELOPMENT BIDANG EKONOMI PADA PERUSAHAAN PETANI PELOPOR (Studi pada Community and External Affairs Departement PT Arutmin Indonesia, Tambang Satui)
  348. KONSEPSI PROFESI WARTAWAN (Studi Pada Wartawan Surat Kabar di Kota Malang)
  349. ETIKA KOMUNIKASI PENJUALAN ANTARA SALES MARKETING DENGAN KONSUMEN ( Studi PR di P.T New Kuwatsu cabang Malang)
  350. PENGARUH TERPAAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT HIV AIDS DI TELEVISI TERHADAP RESPON MAHASISWA TENTANG PENCEGAHAN HIV AIDS Studi pada Mahasiswa anggota KINE CLUB Universitas Muhammadiyah Malang
  351. PERAN ALIANSI JURNALIS INDEPENDEN (AJI) DALAM KAMPANYE ANTI AMPLOP DI KALANGAN JURNALIS Studi Pada Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Malang
  352. KOMUNIKASI PEMASARAN EKSTERNAL PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) CABANG MALANG PADA PRODUK TABUNGAN E?BATARA POS
  353. AKTIVITAS KEHUMASAN DALAM MENGHADAPI KRISIS (Studi Terhadap Hotel Asida Batu Atas Kejadian Penistaan Agama Tahun 2006)
  354. Wacana Liberasi Seksual dalam Majalah Perempuan (Analisis Wacana Kritis pada Rubrik ?Love&Lust? di Majalah Cosmopolitan Edisi Oktober-Desember 2007)
  355. DAMPAK DAYA TARIK IKLAN POND?S FLAWLESS WHITE VERSI CINTA SEGITIGA DI TELEVISI TERHADAP CITRA PRODUK (Suatu studi terhadap siswi kelas XI SMU Negeri 8 Kota Malang Tahun Ajaran 2007 / 2008)
  356. APRESIASI PENONTON TENTANG TAYANGAN SINETRON CINTA FITRI di SCTV (Studi pada Siswa SMA Diponegoro Tumpang-Malang)
  357. TINDAKAN ORGANISASI KEWARTAWANAN DALAM MENYIKAPI KEKERASAN TERHADAP PERS (Studi pada AJI dan PWI Malang)
  358. Pengaruh Daya Tarik Program Acara Good Morning di TRANS TV terhadap Minat Mahasiswa Menonton Good Morning Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi, Universitas Muhammadiyah Malang Angkatan 2005
  359. IMPERIALISME BUDAYA BARAT DALAM FILM (Analisis Semiotik Film ?American Pie 2? Karya Adam Herz dan David H Steinberg)
  360. PENGARUH TERPAAN MEDIA INTERNAL TERHADAP KESADARAN PEGAWAI PADA TRANSFORMASI PERUSAHAAN Studi Pada Pegawai PT Pertamina (Persero) UP V Balikpapan
  361. KONTROVERSI ISU POLIGAMI AA? GYM DALAM SURAT KABAR ( Analisis framing pada harian Jawa Pos dan REPUBLIKA )
  362. STRATEGI HUMAS LEMBAGA PENDIDIKAN DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF DI MASYARAKAT Studi Pada Bagian Humas Akademi Manaje man Perpajakan Indonesia Blitar
  363. PROFIL PENDENGAR RADIO DENGAN SEGMEN PEREMPUAN (Studi pada Radio Kosmonita Di Malang)
  364. PEMANFAATAN TELEVISI LOKAL DALAM PELAYANAN INFORMASI HUMAS PEMERINTAH DAERAH Studi pada Bagian Humas Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Malang
  365. PENGGUNAAN MEDIA MASSA UNTUK AKSES INFORMASI POLITIK (Studi Pada Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Se-Malang)
  366. KLUB PERSEBAYA DALAM MEDIA MASSA (Analisis Wacana Tentang Pemberitaan Klub Persebaya Pada Surat Kabar Harian Surya Dan Jawa Pos Edisi Mei-Juli 2007)
  367. AKTIVITAS COMMUNITY RELATION PT. TELKOM KANDATEL MALANG
  368. PENGARUH IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT.LEDO LESTARI TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT SEKITAR ( Studi pada masyarakat Desa Sinar Baru, Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat )
  369. PERBANDINGAN NILAI BERITA PADA SMS BERITA METRO TV DENGAN LIPUTAN 6 SCTV (Analisis Isi edisi 1 Agustus 19 Agustus 2007)
  370. KANDUNGAN ADEGAN PENYALAHGUNAAN NARKOBA DALAM FILM (Analisis isi pada film ?Selamanya? karya Ody C. Harap)
  371. MANAJEMEN REDAKSI PADA RADIO BERITA (Newsroom Studi di Radio Citra FM 87.9 Malang)
  372. PENGARUH TERPAAN FILM THE DAY AFTER TOMORROW TERHADAP KESADARAN LINGKUNGAN Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Konsentrasi Audio Visual
  373. MANAJEMEN MEDIA RELATIONS PEMERINTAH DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA INSTITUSI (Studi Pada Humas Pemerintah Kabupaten Blitar)
  374. PERSEPSI ORANG TUA SISWA TENTANG TAYANGAN IKLAN KARTU THREE DI TELEVISI ( Studi Pada Orang Tua Siswa Kelas VI SD Negeri Dinoyo II-Malang )
  375. PEMETAAN MEDIA PENYIARAN LOKAL PASCA OTONOMI DAERAH (Studi pada Lembaga Penyiaran Televisi Lokal di Kota Batu)
  376. KECENDERUNGAN PEMBERITAAN RESHUFFLE KABINET (Analisis Isi Terhadap Rubrik Nasional Majalah Tempo Edisi 29 April & 13 Mei 2007)
  377. PERAN NCUHI DALAM PELESTARIAN UPACARA PERNIKAHAN DAN KESENIAN TRADISIONAL (Studi Kasus di Desa Kala, Kecamatan Donggo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat)
  378. ANALISIS ISI MEDIA INTERNAL HUMAS PERGURUAN TINGGI DI MALANG (Studi pada Media Humas Universitas Muhammadiyah Malang, Universitas Brawijaya dan Universitas Negeri Malang Periode Tahun Terbitan 2007)
  379. STRATEGI HUMAS DALAM PEROLEHAN JUMLAH PENGUNJUNG (Studi pada Water Park Suncity di Sidoarjo, Pasca Lapindo)
  380. PESAN PERSAHABATAN PADA FILM DI TINJAU DARI UNSUR SINEMATOGRAFI (Studi deskriptif pada Film D-Trex, karya Achiel N Nasrun)
  381. PERBANDINGAN TAYANGAN JURNALISTIK DAN TAYANGAN ARTISTIK PADA METRO TV (Studi Analisis Isi Pada Prosentase perbandingan Program Jurnalistik dan Artistik Pada Metro TV Edisi 12-18 Februari 2007)
  382. TANGGAPAN PEMBACA SURAT KABAR JAWA POS TENTANG BERITA JATUHNYA PESAWAT TERBANG MANDALA AIRLINES DAN PESAWAT TERBANG ADAM AIR ( Analisis Isi Rubrik Tulisan Pembaca Periode 5 – 19 September 2005 dan periode 1 – 15 Januari 2007)
  383. POLA INTERAKSI WARTAWAN DENGAN SUMBER BERITA Studi pada Peliputan APBD 2008 di Kabupaten Sumenep
"Apa lagi yang Anda tunggu, kesempatan terbaik tidak akan bertahan lama."

OK Angga,

Beri Saya Paket "Mega Skripsi" Anda beserta semua bonus-bonusnya.

PESAN SEKARANG JUGA

NB 1 : Saya mendapatkan order 10 - 20 paket per hari dan semakin bertambah setiap harinya. Karena itu segeralah pesan sekarang karena harga bisa berubah sewaktu waktu.
NB 2 : Khusus jurusan informatika, sebagian skripsi dilengkapi dengan source code (program)
NB 3 : Ada bonus tambahan lagi jika Anda memesan sekarang. Silakan klik di sini untuk melihat bonus tambahannya.

Ditulis Oleh : Angga Eka Patria // 11.14
Kategori:

0 komentar:

Poskan Komentar